Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Gelar Bazar Ramadhan

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan bazar selama dua hari dalam rangka memeriahkan suasana bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Bazar tahun ini bertemakan “Meraih Berkah Ramadhan Dengan Hati yang Fitri”. Dengan diselenggarakannya acara bazar setiap bulan Ramadhan yang bertujuan untuk mengakomodir barang keperluan idul fitri ini, juga sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial, Dharma Wanita berharap acara bazar Ramadhan dapat membawa berkah bagi yang terlibat, baik penyelenggara, pegawai, staf, maupun pembeli.

Hal tersebut disampaikan Ibu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Wiwi Bambang Rantam dalam sambutan pembukaan Bazar Ramadhan yang di selenggarakan di Lobby Graha Pengayoman, Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Senin (27/5/2019).

“Wujud kepedulian dari  Bazar ini adalah dengan menjual barang – barang dengan harga terjangkau serta untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Wiwi Bambang Rantam.

Bazar Ramadhan Tahun 2019 yang diselenggarakan DWP Kemenkumham menampilkan lebih dari 106 stand yang terdiri dari fashion, assesoris, makanan, baju pantas pakai, dan sembako dengan harga yang terjangkau.

Penulis: DAW
Editor: KAD


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Bangun Ekosistem Paten di Indonesia Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi

Membangun ekosistem paten di Indonesia tidak pernah lepas dari peran serta dan kerja sama para pemangku kepentingan di dalamnya, yaitu universitas atau lembaga penelitian dan pengembangan (litbang), industri, dan pemerintah.

Jumat, 30 September 2022

DJKI Hadiri Kaukus Perjanjian Perdagangan Bebas ASEAN-Kanada

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan negara yang tergabung dalam Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) menghadiri pertemuan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (ACAFTA) Caucus.

Selasa, 27 September 2022

Cegah Kerugian Daerah dengan Inventarisasi KI Komunal

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) menekankan pentingnya pencatatan kekayaan intelektual komunal (KIK).

Jumat, 23 September 2022

Selengkapnya