Direktur Merek dan Indikasi Geografis Terima Kunjungan Delegasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Direktur Merek dan Indikasi Geografis Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Nofli menerima kunjungan Direktur Fasilitasi Kekayaan Intelektual, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Robinson Sinaga di Ruang Rapat Direktorat Merek dan Indikasi Geografis DJKI, Rabu (5/8/2020).
Kunjungan ini merupakan audiensi Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf dengan DJKI terkait pelindungan kekayaan intelektual bagi pelaku ekonomi kreatif.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Merek dan Indikasi Geografis Nofli siap membantu program kerja Direktur Fasilitasi Kekayaan Intelektual yang selama ini memfasilitasi para pelaku usaha ekonomi kreatif untuk melindungi produk ekonomi kreatif dan hak kekayaan intelektual.

Mengingat masih rendahnya pelaku ekonomi kreatif di indonesia mendaftarkan hak kekayaan intelektualnya.

Penulis: KAD
Editor: AMH


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Bangun Ekosistem Paten di Indonesia Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi

Membangun ekosistem paten di Indonesia tidak pernah lepas dari peran serta dan kerja sama para pemangku kepentingan di dalamnya, yaitu universitas atau lembaga penelitian dan pengembangan (litbang), industri, dan pemerintah.

Jumat, 30 September 2022

DJKI Hadiri Kaukus Perjanjian Perdagangan Bebas ASEAN-Kanada

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan negara yang tergabung dalam Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) menghadiri pertemuan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (ACAFTA) Caucus.

Selasa, 27 September 2022

Cegah Kerugian Daerah dengan Inventarisasi KI Komunal

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) menekankan pentingnya pencatatan kekayaan intelektual komunal (KIK).

Jumat, 23 September 2022

Selengkapnya