DJKI Bersama Kanada Gelar Pertemuan Intersesi ICA-CEPA

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melakukan pertemuan intersesi bersama Pemerintah Kanada secara hybrid di Kantor DJKI pada Selasa, 24 Januari 2022. Pertemuan bertujuan menindaklanjuti Perundingan Putaran Ketiga Indonesia-Canada Comprehensive Economic Partnership Agreement (ICA-CEPA) yang telah diselenggarakan sebelumnya pada akhir tahun 2022. Dalam pertemuan kali ini masing-masing bagian diharapkan bisa memberikan masukan atas draf yang telah diusulkan Indonesia untuk bab terkait Kekayaan Intelektual. Perundingan putaran keempat rencananya akan dilaksanakan pada Februari 2023 mendatang. 

 



TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Peluncuran Kurikulum KI untuk Membangun Sistem Edukasi KI di Indonesia

Pemahaman mengenai kekayaan intelektual (KI) di masyarakat Indonesia masih harus terus ditingkatkan, mengingat masih banyaknya pelanggaran KI yang terjadi, seperti pembajakan film, penggunaan karya milik pihak lain tanpa izin, dan lainnya. Hal ini terjadi karena masih belum luasnya edukasi tentang KI di setiap lapisan masyarakat.

Selasa, 21 Maret 2023

DJKI Bangun Kepercayaan Masyarakat melalui Percepatan Penyelesaian Perkara KI

Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa terus berupaya meningkatkan kepercayaan publik, salah satunya melalui percepatan penyelesaian perkara. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo dalam kegiatan Rapat Koordinasi Teknis, Selasa, 21 Maret 2023, di Shang-ri La Hotel Jakarta.

Selasa, 21 Maret 2023

Sekretariat DJKI Targetkan Perolehan PNBP Rp900 Miliar di 2023

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sekretaris DJKI) Sucipto menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan terkumpulnya Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sebesar Rp900 miliar dengan berbagai upaya pelayanan publik.

Selasa, 21 Maret 2023

Selengkapnya