DJKI Mendukung Kampanye Menolak Narkoba

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menerima kunjungan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengajak kampanye menolak narkoba pada 21 Oktober 2021.

Pada pertemuan tersebut, perwakilan BNN selaku Karo Umum BNN, Brigjen Pol. Tantan Sulistya disambut baik oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo bersama Direktur Hak Cipta dan Desain Industri Syarifuddin.

Dalam kunjungannya, BNN mengajak seluruh jajaran di lingkungan DJKI mengkampanyekan penolakan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan obat terlarang.

Mengingat kondisi kasus narkoba hingga saat ini masih menjadi permasalahan di Indonesia menjadi keprihatinan bagi semua. Sehingga perlu penajaman penyuluhan hingga ke sektor instansi pemerintah untuk terlibat bersama mendukung aksi pencegahan di lingkungan kerja. (ver/dit)


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

Kiat Sukses Mendapatkan Pelindungan Desain Industri

Makassar - Desain industri merupakan salah satu jenis kekayaan intelektual yang perlu dilindungi. Sebab, desain industri memiliki peranan penting untuk memberikan kesan menarik pada suatu produk dagang.

Jumat, 30 September 2022

Provinsi Sulawesi Selatan Miliki Potensi Indikasi Geografis yang Besar

Direktur Merek dan Indikasi Geografis Kurniaman Telaumbanua mengatakan Indonesia merupakan negara penghasil kopi terbesar keempat di dunia setelah Brasil, Vietnam, dan Kolombia. Provinsi Sulawesi merupakan salah satu penghasil kopi terbesar di Indonesia. 

Jumat, 30 September 2022

DJKI Ajak Masyarakat Kota Makassar Sadar Pentingnya Pelindungan Merek

Jakarta - Kota Makassar merupakan lokasi strategis sebagai jalur perdagangan di wilayah Indonesia bagian timur. Pertumbuhan ekonomi melalui perdagangan barang dan jasa pun dinilai cukup tinggi.

Jumat, 30 September 2022

Selengkapnya