DJKI Terima Penghargaan Saat Pembukaan Rapat Kerja Kemenkumham 2018

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) mendapat penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Terbaik ke 2 (dua) Tahun 2018.

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Freddy Harris menerima secara langsung penghargaan tersebut pada pembukaan Rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kemenkumham Tahun 2018 di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu malam (28/11/2018).

Menkumham Yasonna H Laoly bersama Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Ketua Ombudsman Amzulian Rifai, dan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto membuka secara resmi Rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kemenkumham Tahun 2018, Rabu malam (28/11/2018).

Dalam sambutannya, Menkumham mengatakan bahwa kemajuan hanya dapat dicapai dengan melakukan perubahan pada pola pikir (mindset) dan karakter seseorang, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Mengubah mindset adalah bagian yang tersulit dalam hidup kita. Keinginan kita untuk berubah, dan meninggalkan pola lama adalah hal yang tidak mudah," ucap Yasonna H Laoly.

Pada kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan kerja sama antara Kemenkumham dengan Kementerian Agama tentang Pendidikan, Pembinaan dan Bimbingan Keagamaan bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.


TAGS

#Menkumham

LIPUTAN TERKAIT

Miliki Prestasi dan Potensi KI, DJKI Gelar Penghimpunan Aspirasi Publik di Sulawesi Selatan

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali menggelar kegiatan Penghimpunan Aspirasi Publik dalam rangka Penyusunan Rancangan Teknokratik Rencana Strategis (Renstra) DJKI Kemenkumham 2025-2029 pada tanggal 26-27 Maret 2024 di Hotel The Rinra Makassar.

Rabu, 27 Maret 2024

Indonesia Hadir Dalam WIPO Regional Meeting on Strengthening The ASEAN Regional Technology and Innovation Support Center Network

Dalam rangka mendorong pertukaran pengalaman dan praktik terbaik serta mendorong kerja sama antar negara anggota ASEAN dalam mengembangkan jaringan Technology and Innovation Support Center (TISC) nasional yang efektif dan berkelanjuntan, World Intellectual Property Organization (WIPO) dengan dukungan Japan Patent Office (JPO) menyelenggarakan WIPO Regional Meeting on Strengthening the ASEAN Regional Technology and Innovation Support Center (TISC) Network, 21 – 22 Maret 2024 di Vientiane, Laos.

Jumat, 22 Maret 2024

DJKI Terima Kunjungan Universitas Hasanuddin Bahas Peningkatan Permohonan Paten

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menerima kunjungan perwakilan dari Universitas Hasanuddin Makassar pada Kamis, 21 Maret 2024 di Kantor DJKI, Jakarta. Kunjungan dilakukan dalam rangka untuk berdiskusi terkait upaya peningkatan permohonan paten di Universitas Hasanuddin.

Kamis, 21 Maret 2024

Selengkapnya