Pegawai Terima Santunan Pendidikan dari Dharma Wanita Persatuan DJKI

Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan acara penyerahan santunan pendidikan dan bingkisan Ramadhan pada Jumat (24/5/2019) di Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta Selatan.

Santunan yang juga disalurkan bersama BNI 46 ini ditujukan untuk anak-anak dari pegawai honorer di lingkungan DJKI Kemenkumham. Santunan dibagikan masing masing sebesar Rp. 1 juta untuk siswa SD, Rp.1,1 juta untuk siswa SMP dan Rp. 1,2 juta untuk siswa SMA.

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya santunan ini baik kepada Dharma Wanita Persatuan DJKI. Dia berharap santunan tersebut akan lebih bermanfaat untuk para pegawai DJKI sehingga merasa diperhatikan dan mampu meningkatkan kinerja.

"Ini adalah wujud kepedulian BNI. Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Dirjen karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyediakan layanan pada seluruh karyawan," ujar Ahmad Salman, VP Hubungan Kelembagaan BNI dalam sambutannya.

Penulis: DAW
Editor: KAD


LIPUTAN TERKAIT

DJKI Bangun Ekosistem Paten di Indonesia Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi

Membangun ekosistem paten di Indonesia tidak pernah lepas dari peran serta dan kerja sama para pemangku kepentingan di dalamnya, yaitu universitas atau lembaga penelitian dan pengembangan (litbang), industri, dan pemerintah.

Jumat, 30 September 2022

DJKI Hadiri Kaukus Perjanjian Perdagangan Bebas ASEAN-Kanada

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan negara yang tergabung dalam Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) menghadiri pertemuan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (ACAFTA) Caucus.

Selasa, 27 September 2022

Cegah Kerugian Daerah dengan Inventarisasi KI Komunal

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) menekankan pentingnya pencatatan kekayaan intelektual komunal (KIK).

Jumat, 23 September 2022

Selengkapnya