Ruang Memorabilia Sertifikat Hak Cipta dan Desain Industri Dari Masa Ke Masa

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris bersama Direktur Paten, DTLST dan RD, Dede Mia Yusanti serta Direktur Teknologi Informasi KI, Sucipto mengunjungi ruang Direktur Hak Cipta dan Desain Industri untuk meninjau Memorabilia Sertifikat Hak Cipta dan Desain Industri dari masa ke masa pada hari Selasa, (18/8/2020).
Berawal dari ide Agustinus Pardede selaku Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, ia menata ruangannya dan menyulapnya menjadi ruang Memorabilia Sertifikat Hak Cipta dan Desain Industri dari masa ke masa, serta memajang deretan foto musisi legendaris indonesia dari berbagai aliran musik.

Dengan adanya memorabilia sertifikat KI tersebut diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada para pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dan masyarakat umum terkait evolusi sertifikat KI dari masa ke masa.

Adapun foto para musisi legendaris yang terpampang merupakan bentuk pengenalan seniman musik Indonesia dari berbagai lintas generasi.

Freddy Harris mengapresiasi atas kreativitas Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri tersebut. Ia juga berpesan agar unit eselon II DJKI lainnya dapat melakukan inovasi yang serupa.

Penulis: KAD
Editor: AMH


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Bangun Ekosistem Paten di Indonesia Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi

Membangun ekosistem paten di Indonesia tidak pernah lepas dari peran serta dan kerja sama para pemangku kepentingan di dalamnya, yaitu universitas atau lembaga penelitian dan pengembangan (litbang), industri, dan pemerintah.

Jumat, 30 September 2022

DJKI Hadiri Kaukus Perjanjian Perdagangan Bebas ASEAN-Kanada

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan negara yang tergabung dalam Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) menghadiri pertemuan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (ACAFTA) Caucus.

Selasa, 27 September 2022

Cegah Kerugian Daerah dengan Inventarisasi KI Komunal

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) menekankan pentingnya pencatatan kekayaan intelektual komunal (KIK).

Jumat, 23 September 2022

Selengkapnya