Sambut Ramadhan 1440 H, DJKI Gelar Munggahan

JAKARTA – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Tahun 1440 H, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyelenggarakan Munggahan dan Ceramah Agama di Ruang Aula Lantai 19 Gedung ex-Sentra Mulia, Selasa (30/4/2019).

Dalam acara tersebut, seluruh pegawai DJKI diberikan siraman rohani mengenai pengendalian diri dalam menggapai rahmat dan maghfirah di bulan Ramadhan. Dengan adanya ceramah ini semoga dapat meningkatkan kualitas keimanan khususnya bagi para pegawai di Lingkungan DJKI dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. serta menumbuhkan motivasi.

Sebagai instansi pelayanan publik, DJKI menilai bahwa bulan Ramadhan juga dapat menjadi media menumbuhkan motivasi dan melatih kedisiplinan untuk meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Bangun Ekosistem Paten di Indonesia Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi

Membangun ekosistem paten di Indonesia tidak pernah lepas dari peran serta dan kerja sama para pemangku kepentingan di dalamnya, yaitu universitas atau lembaga penelitian dan pengembangan (litbang), industri, dan pemerintah.

Jumat, 30 September 2022

DJKI Hadiri Kaukus Perjanjian Perdagangan Bebas ASEAN-Kanada

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan negara yang tergabung dalam Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) menghadiri pertemuan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (ACAFTA) Caucus.

Selasa, 27 September 2022

Cegah Kerugian Daerah dengan Inventarisasi KI Komunal

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) menekankan pentingnya pencatatan kekayaan intelektual komunal (KIK).

Jumat, 23 September 2022

Selengkapnya