Sesditjen KI Lantik Pejabat Fungsional Pemeriksa Paten, Merek dan Analis Kepegawaian di Lingkungan DJKI

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Pemeriksa Paten dan Pemeriksa Merek Ahli Pertama serta Analis Kepegawaian Ahli Muda di lingkungan DJKI yang bertempat di Aula Oemar Seno Adji, lantai 18 Gedung Eks Sentra Mulia pada Senin, 2 Mei 2023.

Adapun tiga pejabat yang dilantik adalah Indra Mulyana sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda, Wisnu Dwi Harsanto sebagai Pemeriksa Paten Ahli Pertama dan Ariestrada sebagai Peme)riksa Merek Ahli Pertama. 

Sucipto selaku Sekretaris DJKI yang melantik dan mengambil sumpah jabatan berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya serta mewujudkan Aparatur Sipil Negara sebagai bagian dari reformasi birokrasi.

"Mari kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tertib dalam administrasi, tertib substansi dan tertib hukum," ujar Sucipto.

Sucipto juga berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para pejabat untuk bekerja keras, cerdas, dan ikhlas berlandaskan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif).

“Saudara bisa menjadi pilar dalam melaksanakan hal itu sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkas Sucipto. (CAN/KAD)



LIPUTAN TERKAIT

DJKI Lakukan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Melaksanakan pelayanan publik yang cepat, tepat, berkualitas, dan non-diskriminatif merupakan komitmen Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang prima.

Senin, 25 Maret 2024

DJKI Lantik JFT Analis KI dan Arsiparis

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melantik sejumlah pejabat fungsional tertentu (JFT) untuk jabatan arsiparis muda dan mada serta analis kekayaan intelektual pertama dan muda pada Senin, 25 Maret 2024 di Aula Oemar Seno Adjie, Jakarta Selatan. Pengambilan sumpah jabatan dari sejumlah 59 orang ini dilakukan melalui daring maupun luring.

Senin, 25 Maret 2024

Delegasi Indonesia Hadiri Pertemuan ANIEE ke-13 di Singapura

Delegasi Republik Indonesia yang dipimpin oleh Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo menghadiri pertemuan Asian Network of Intellectual Property Enforcement Expert (ANIEE) di Singapura pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Sabtu, 23 Maret 2024

Selengkapnya