Tutup Evaluasi Kinerja 2023, Dirjen KI Apresiasi Keberhasilan Capaian Target Kinerja

Yogyakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Min Usihen mengapresiasi keberhasilan jajarannya dalam menyelesaikan target kinerja Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) di tahun 2023.

“Kita mempunyai prestasi yang luar biasa, saya apresiasi dan berterima kasih atas capaian-capaian dan target kinerja yang sudah dilakukan,” kata Min Usihen pada Penutupan Evaluasi Kinerja DJKI Tahun 2023 di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta, Jumat, 8 Desember 2023.

Capaian tersebut antara lain adalah terpenuhi target kinerja dalam hal penyelesaian permohonan kekayaan intelektual (KI), penanganan aduan pelanggaran KI, dan capaian administratif.

Selain itu, DJKI juga berhasil meraih 2 (dua) sertifikasi International Organization for Standardization (ISO), yaitu ISO 9001:2015 tentang sistem manajemen mutu dan ISO 20000-1:2018 tentang sistem manajemen layanan teknologi informasi, serta Resertifikasi ISO 37001:2016 mengenai sistem manajemen anti-suap.

“Kita berharap dengan berbagai sertifikasi yang kita peroleh, akuntabilitas kinerja DJKI menjadi lebih baik lagi. Besar harapan kita bersama bahwa tahun 2024 nanti yang sudah dicanangkan sebagai tahun indikasi geografis betul-betul dapat dilaksanakan dan tercapai kinerja yang baik,” ujar Min Usihen.

Pada kesempatan ini, Dirjen KI mengajak seluruh jajaran di DJKI untuk berkomitmen meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kekayaan intelektual kepada masyarakat.

“Mari kita menguatkan komitmen bersama untuk memberikan kinerja terbaik untuk DJKI yang lebih baik ke depannya menuju kantor KI berkelas dunia,” pungkasnya.



TAGS

#Dirjen KI

LIPUTAN TERKAIT

Komisi Banding Paten Sidangkan Dua Permohonan Paten Pada Sidang Terbuka

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) menggelar sidang terbuka untuk dua permohonan banding atas uraian deskripsi dan klaim dari Kuraray Co., Ltd dan Nokia Technologies OY di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Rabu, 22 Mei 2024.

Rabu, 22 Mei 2024

KBP RI Terima Dua Permohonan Banding Paten

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) memutuskan dua permohonan banding dengan judul Senyawa-senyawa Antitumor milik Pharma Mar, S.A. dan Senyawa Pengaktivasi Sarkomer Bisamida Cytokinetics, Inc. dan Amgen Inc. melalui sidang terbuka di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Selasa, 21 Mei 2024.

Selasa, 21 Mei 2024

Sesditjen KI Berikan Arahan kepada 410 PPPK

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Anggoro Dasananto memberikan pengarahan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Senin, 20 Mei 2024. Dalam arahannya di Ruang Aula Oemar Seno Adji, Gedung Eks Sentra Mulia, Anggoro memberikan arahan mengenai kewajiban dan hak dari pegawai PPPK.

Senin, 20 Mei 2024

Selengkapnya