DJKI Melakukan Rapat Persiapan The Fourth Joint Coordinating Committee and Joint Seminar

Jakarta – Direktur Kerjasama dan Pemberdayaan KI, Erni Widhyastari memimpin rapat persiapan The Fourth Joint Coordinating Committee and Joint Seminar 2019 di Ruang Rapat Ali Said, Gedung ex-Sentra Mulia (06/02/2019). Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan (DJPP), Mahkamah Agung (MA) dan Japan International Cooperation Agency (JICA) ini untuk evaluasi program kerja yang telah dilakukan sebelumnya serta membahas rencana kerja yang akan akan datang.  

“Tahun ini adalah kedua kalinya DJKI menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Joint Coordinating Committee and Joint Seminar, dan tema yang akan diangkat untuk Joint Seminar 2019 adalah Kekayaan Intelektual di Era Digital,” ujar Erni.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Bangun Ekosistem Paten di Indonesia Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi

Membangun ekosistem paten di Indonesia tidak pernah lepas dari peran serta dan kerja sama para pemangku kepentingan di dalamnya, yaitu universitas atau lembaga penelitian dan pengembangan (litbang), industri, dan pemerintah.

Jumat, 30 September 2022

DJKI Hadiri Kaukus Perjanjian Perdagangan Bebas ASEAN-Kanada

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan negara yang tergabung dalam Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) menghadiri pertemuan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (ACAFTA) Caucus.

Selasa, 27 September 2022

Cegah Kerugian Daerah dengan Inventarisasi KI Komunal

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) menekankan pentingnya pencatatan kekayaan intelektual komunal (KIK).

Jumat, 23 September 2022

Selengkapnya