DJKI Sabet Posisi Atas untuk Pengelolaan Media Sosial dan Pemberitaan Positif 2022

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berhasil meraih penghargaan dalam Kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan Public Relations Briefing 2023 di Graha Pengayoman Kemenkumham pada Jumat, 17 Februari 2023.

Kegiatan ini ditujukan untuk mengedukasi dan memotivasi para pejabat dan pegawai Kemenkumham di bidang kehumasan untuk lebih aktif dalam memberitakan hal positif di lingkungannya dan menjalin kerja sama yang baik dengan media lokal maupun nasional.

“Kemenkumham adalah rumah besar kita semua, maka kita sebagai humas harus senantiasa membangun dan menggelorakan citra positif Kementerian ini,” ujar Andap Budhi Revianto, Sekretaris Jenderal Kemenkumham dalam sesi penguatan.

DJKI sebagai salah satu unit utama di bawah naungan Kemenkumham terus berupaya memperkuat fungsi Humas tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya DJKI dalam meraih penghargaan sebagai unit utama terbaik kedua untuk kategori Pengelola Media Sosial 2022 dan terbaik ketiga untuk kategori Pemberitaan Positif Terbanyak di tahun 2022.

“Capaian ini menjadi sesuatu yang perlu dibanggakan dan patut untuk dijadikan semangat dan motivasi dalam meningkatkan pengelolaan media sosial maupun pemberitaan positif DJKI yang lebih baik di tahun ini dan seterusnya,” ungkap Sucipto setelah menerima penghargaan tersebut.

Ia berharap pengelolaan media sosial dan pemberitaan yang baik ini nantinya bukan hanya menjadi penghargaan semata.

“Secara implementasi, keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menerangkan informasi dan mendegar masyarakat luas sehingga terwujudlah citra positif instansi yang konsisten dan pasti,” pungkas Sucipto.



LIPUTAN TERKAIT

DJKI dan JICA Dongkrak Pemanfaatan Merek Kota Seribu Sungai

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) bekerja sama dengan Japan International Cooperation Agency (JICA) didukung oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menyelenggarakan kegiatan Seminar Pelindungan dan Pemanfaatan Merek bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah pada tanggal 2 Mei 2024 di Aston Hotel Banua, Banjarmasin.

Kamis, 2 Mei 2024

Seminar Perempuan Indonesia: Berani Berkarya dengan Kekayaan Intelektual

Pada era yang semakin kompetitif, kreativitas harus semakin didorong agar setiap individu dapat bersaing secara global. Tak ubahnya para perempuan yang saat ini semakin dituntut untuk berdaya, salah satunya dengan memanfaatkan kekayaan intelektual yang mereka miliki.

Selasa, 30 April 2024

Sambangi SMKN 32 Jakarta, RuKI Bergerak untuk Negeri

Jakarta - Guru Kekayaan Intelektual (RuKI) Bergerak menyambangi siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 32 Jakarta. Gelaran kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi dalam rangka menyemarakkan Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia yang jatuh pada tanggal 26 April setiap tahunnya.

Selasa, 30 April 2024

Selengkapnya
https://www.gojosatoru.love/