Penyuluhan Kesehatan pada Kegiatan Olahraga Virtual Bersama Pegawai Kementerian Hukum dan HAM

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengikuti Olahraga Virtual yang diikuti seluruh pegawai Kemenkumham di kantor DJKI Tangerang, Jum’at (09/10/2021).

Sebagai informasi, kegiatan ini diisi senam aerobik kemudian diadakan penyuluhan kesehatan secara online dengan tema “Covid-19 dan Aspek Laboratorium”. Kegiatan ini dilaksanakan dengan Zoom Meeting, YouTube, dan situs resmi Kemenkumham. Olahraga masal ini masih dilakukan di tengah suasana pandemi Covid-19 untuk meningkatkan imunitas dan silaturahmi pegawai.

Dokter Tonang Dwi Ardiyanto selaku Dosen Falkultas Kedokteran menjelaskan serba-serbi  tentang Laboratorium argoritma Covid-19  yang dibuka oleh moderator Dokter Mardiana Bakri.

“Yang terpenting adalah memakai masker dan vaksinasi karena dengan melakukan vaksinasi diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” kata dr Tonang Dwi Ardiyanto.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pembelajaran harapannya agar masyarakat dan pegawai di lingkungan Kemenkumham dapat menjaga dan melakukan pola hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan agar dapat meningkatkan imunitas tubuh.


TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Finasilasi Upaya Percepat Penyelesaian Piutang Paten

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan Rekonsiliasi Data dalam rangka Penyelesaian Piutang Biaya Jasa Tahunan Paten DJKI pada tanggal 13 s.d. 16 Maret 2024 di Artotel Suites Mangkuluhur.

Kamis, 14 Maret 2024

DJKI Gelar Bimbingan Teknis Manajerial, Sosial, dan Kultural Gelombang ke-4

Bogor - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Manajerial, Sosial, dan Kultural Gelombang ke-4 pada Kamis, 14 Maret 2024 di Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Jawa Barat.

Kamis, 14 Maret 2024

Sekretaris DJKI Berikan Pengarahan Pada Orientasi PPPK

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan intelektual (DJKI) membuka sekaligus memberikan pengarahan pada kegiatan orientasi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan DJKI pada Rabu, 13 Maret 2024, di Aula Oemar Seno Adji, Lantai 18, Gedung Eks Sentra Mulia.

Rabu, 13 Maret 2024

Selengkapnya