Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Memberikan Pembekalan Kepada CPNS Unit Utama Kemenkumham

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Chairani Idha K. memberikan pembekalan tentang DJKI kepada CPNS Unit Utama Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2018 di Graha Pengayoman, Jakarta (8/2/2018).

Pembekalan ini bertujuan agar 591 orang CPNS ini dapat memahami tugas dan fungsi DJKI sebagai unit eselon 1 di bawah Kemenkumham yang berwenang dalam memberikan pelayanan serta penegakan kekayaan intelektual yang berkualitas.


TAGS

LIPUTAN TERKAIT

DJKI Bangun Ekosistem Paten di Indonesia Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi

Membangun ekosistem paten di Indonesia tidak pernah lepas dari peran serta dan kerja sama para pemangku kepentingan di dalamnya, yaitu universitas atau lembaga penelitian dan pengembangan (litbang), industri, dan pemerintah.

Jumat, 30 September 2022

DJKI Hadiri Kaukus Perjanjian Perdagangan Bebas ASEAN-Kanada

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan negara yang tergabung dalam Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) menghadiri pertemuan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (ACAFTA) Caucus.

Selasa, 27 September 2022

Cegah Kerugian Daerah dengan Inventarisasi KI Komunal

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) menekankan pentingnya pencatatan kekayaan intelektual komunal (KIK).

Jumat, 23 September 2022

Selengkapnya