Pisah Sambut Direktur Paten, DTLST dan Rahasia Dagang dan Direktur Kerja Sama dan Edukasi

Jakarta - Direktorat Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu, dan Rahasia dagang menggelar acara pisah sambut untuk pimpinan baru pada Jumat, 21 Maret 2024 di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Jakarta Selatan. Acara ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi direktur baru dan lama dengan pegawai di tempat masing-masing.

Direktur Paten, DTLST, dan Rahasia Dagang yang kini menjabat sebagai Direktur Kerja Sama dan Edukasi (KSE) DJKI Yasmon menyatakan apresiasinya yang tinggi pada seluruh pegawai di tempat ia sebelumnya telah mengabdi. Menurutnya, beberapa perbaikan yang telah dilakukan tidak akan terjadi tanpa dukungan seluruh pegawai.

“Seluruh rekan kerja dan senior memberikan bantuan kepada saya untuk bekerja. Mudahan mudahan ada beberapa perubahan yang telah kita lakukan. Tentunya dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yg setinggi tingginya kepada seluruh pegawai di Direktorat Paten yang sudah bekerja sama memberikan support dalam banyak hal sehingga ada perubahan yang bisa kita buat,” ujarnya.

Yasmon berharap di Direktorat Paten, DTLST, dan Rahasia Dagang bisa semakin maju dengan hadirnya tambahan sumber daya manusia yang baru saja direkrut DJKI melalui Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Dia juga berharap para pegawai di tempat barunya akan dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengannya. 

Di sisi lain, Direktur Paten, DTLST, dan Rahasia Dagang baru yaitu Sri Lastami juga mengapresiasi sambutan hangat dari para pegawai paten. Lastami juga berbahagia dapat kembali ke direktorat yang sebelumnya pernah menjadi tempatnya mengabdi. Dia juga menyatakan bahwa Direktorat KSE kini menjadi lebih kompleks dan substansial dalam membahas perundingan. 

“Sekarang nama direktorat telah berubah menjadi Direktorat KS Edukasi dan kami juga membahas hal-hal yang lebih substansial dan detail. Semoga di bawah pimpinan Pak Yasmon, Direktorat KS lebih berkembang dan saya berharap Direktorat Paten bisa memberikan dukungan juga untuk saya untuk memajukan direktorat ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada acara ini Yasmon memberikan laporan sejumlah kegiatan yang telah dijalankan jajarannya pada permulaan 2024. Selain itu, para pegawai juga menyampaikan pesan kesan untuk pimpinan mereka. 



TAGS

#Paten

LIPUTAN TERKAIT

Komisi Banding Paten Sidangkan Dua Permohonan Paten Pada Sidang Terbuka

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) menggelar sidang terbuka untuk dua permohonan banding atas uraian deskripsi dan klaim dari Kuraray Co., Ltd dan Nokia Technologies OY di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Rabu, 22 Mei 2024.

Rabu, 22 Mei 2024

KBP RI Terima Dua Permohonan Banding Paten

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) memutuskan dua permohonan banding dengan judul Senyawa-senyawa Antitumor milik Pharma Mar, S.A. dan Senyawa Pengaktivasi Sarkomer Bisamida Cytokinetics, Inc. dan Amgen Inc. melalui sidang terbuka di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Selasa, 21 Mei 2024.

Selasa, 21 Mei 2024

Sesditjen KI Berikan Arahan kepada 410 PPPK

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Anggoro Dasananto memberikan pengarahan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Senin, 20 Mei 2024. Dalam arahannya di Ruang Aula Oemar Seno Adji, Gedung Eks Sentra Mulia, Anggoro memberikan arahan mengenai kewajiban dan hak dari pegawai PPPK.

Senin, 20 Mei 2024

Selengkapnya