Raih Berkah di Bulan Suci Ramadan, DWP DJKI Gelar Santunan Kesejahteraan Tahun 2024

Jakarta - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) kembali menggelar kegiatan Santunan Kesejahteraan Tahun 2024 dengan tema Dharma Wanita Persatuan DJKI Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan yang dilaksanakan di Aula Oemar Seno Adji, Senin, 1 April 2023.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya untuk memberikan dukungan kesejahteraan kepada para karyawan/pegawai termasuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) di lingkungan DJKI,” ujar Cicik Kholifatun Sucipto selaku Ketua DWP DJKI dalam sambutannya.

Kegiatan yang diselenggarakan di bulan yang mulia dan penuh berkah ini merupakan wujud kepedulian, perhatian, dan apresiasi kepada karyawan/pegawai sebagai salah satu bagian pendukung dalam membangun DJKI hingga saat ini.

Pada tahun 2024 ini, DWP DJKI bersama dengan PT Bank Mandiri memberikan santunan kesejahteraan kepada para karyawan/pegawai di lingkungan DJKI, antara lain office boy, housekeeping, driver, satuan pengamanan, teknisi, dan PPNPN.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga dengan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerima dan keluarga,” ucap Cicik.

Pada kesempatan yang sama, Executive Vice President PT Bank Mandiri persero Tbk Dadang Ramadan Putranto juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan kita dalam meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadan.

“Dalam bulan yang penuh berkah ini, Bank Mandiri juga turut melaksanakan hikmah tersebut, salah satunya di DJKI. Mohon bisa diterima dengan baik atas apa yang kita sampaikan dan tentunya semoga bisa bermanfaat bagi para karyawan/pegawai yang menerima,” pungkas Dadang.

Sebagai informasi, penyerahan bingkisan diserahkan oleh Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual (KI) Dede Mia Yusanti yang mewakili Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Ketua DWP DJKI Cicik Kholifatun Sucipto, dan Executive Vice President PT Bank Mandiri persero Tbk Dadang Ramadan Putranto.



TAGS

#Agenda KI

LIPUTAN TERKAIT

Komisi Banding Paten Sidangkan Dua Permohonan Paten Pada Sidang Terbuka

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) menggelar sidang terbuka untuk dua permohonan banding atas uraian deskripsi dan klaim dari Kuraray Co., Ltd dan Nokia Technologies OY di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Rabu, 22 Mei 2024.

Rabu, 22 Mei 2024

KBP RI Terima Dua Permohonan Banding Paten

Komisi Banding Paten (KBP) Republik Indonesia (RI) memutuskan dua permohonan banding dengan judul Senyawa-senyawa Antitumor milik Pharma Mar, S.A. dan Senyawa Pengaktivasi Sarkomer Bisamida Cytokinetics, Inc. dan Amgen Inc. melalui sidang terbuka di Gedung Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Selasa, 21 Mei 2024.

Selasa, 21 Mei 2024

Sesditjen KI Berikan Arahan kepada 410 PPPK

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Sesditjen KI) Anggoro Dasananto memberikan pengarahan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada Senin, 20 Mei 2024. Dalam arahannya di Ruang Aula Oemar Seno Adji, Gedung Eks Sentra Mulia, Anggoro memberikan arahan mengenai kewajiban dan hak dari pegawai PPPK.

Senin, 20 Mei 2024

Selengkapnya